Senin, 09 Januari 2012

Suara Jeritan Hatiku untuk tuhan




disaat kadang kala sepi melanda jiwaku yang hampa.
aku terkadang merenung akan siapa aku sebenarnya.
melawan arus yang lajur tak terkendali.
aku terkulai lemas seakan tak berdaya.
                                                            
terkadang melanda suara jeritan yang ingin
bertanya?
mengapa?
mengapa?
perbedaan membuat suatu jurang pemisah.

aku dan dia sudah bersatu dalam jiwa dan raga.
disetiap nadiku terukir desiran darah kami.
langkah yang menuju awan yang tinggi
sungguh sangat sulit bagainya.


aku bertanya pada setiap  aliranku
mengapa?
dan mengapa tidak bisa?
aku sudah bahagia denganya.
apakah perbedaan akan terus menjadi  jurang pemisah.

bukanya indah jika perbedaan itu saling bersatu.
apakah dunia ini akan hancur bersama perbedaan itu
pada siapa aku harus bertanya?
tuhan aku yakin engkau ada.
tuhan dengarlah hambamu yang hina ini.
berkata mengapa perbedaan itu ada,
mengapa tak engkau satukan
engkau pasti tau,
hanya denganyalah aku merasa dibutuhkan dalam dunia.
tuhan berilah jawaban.
aku menunggumu
karya: teguh prabowo(boris)

1 komentar: